Aplikasi Analisis Kelulusan Dan Nilai Ijazah Terbaru Tahun 2018

Aplikasi Analisis Kelulusan dan Nilai Ijazah Terbaru Tahun 2018. Setiap simpulan Ajaran di SD maupun Menengah, guru di Akhir Kelas setiap Jenjang baik di SD dan Menengah di sibukkan dengan pembuatan Nilai Ijazah. Nilai Ijazah pada penerima ajar meliputi nilai dari Kelas 4 hingga 6 di SD (SD) dan Kelas 7 hingga 9 di SMP (SMP) pada Nilai Raport. Semua Nilai Raport tersebut sebelum ditulis di ijazah penerima ajar harus di Analisis terlebih dahulu, biar sanggup dijadikan patokan dalam penentuan Kelulusan.

Pada tahun 2018 dengan tahun sebelumnya ada perubahan dalam pembuatan Analisis Ijazah, ialah pada Nilai Pengetahuan dan Keterampilan harus dicantumkan dii ijazah. Perubahan tersebut terpengaruh akhir perubahan kurikulum yang ada serta lembar soal yang ada pada Ujian Sekolah yang terdapat soal Uraian. 
Untuk mempermudah hal tersebut diharapkan Aplikasi Analisis Kelulusan yang terbaru di Tahun 2018. Analisis Kelulusan tersebut harus menyesuaikan dengan format yang ada di ijazah. Analisis Kelulusan Tahun 2018 ini sangatlah gampang dioperasionalkan, sebab anda tinggal mengeditnya saja serta sudah otomatis masuk ke Analisis Penilaian pada setiap penerima didik.
Format Aplikasi Analisis Kelulusan 2018 ini memakai format MS. Excel dan tinggal anda tambah setiap sheet tergantung dari jumlah penerima ajar yang akan dimasukkan nilai. Berikut format Aplikasi Analisis Kelulusan Tahun 2018 yang terbaru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Proposal Dan Kegiatan Kerja Pengajuan Paguyuban Operator Sekolah