Cara Cek Daftar Kelulusan Pre Test Ppgj

CARA CEK DAFTAR KELULUSAN PRE TEST PPGJ. Pada bulan final tahun 2017 telah diumumkan nama-nama penerima yang memenuhi syarat dalam pelaksanaan pretest Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan yang kita kenal dengan sebutan PPGJ. Banyak sekali para Guru Non PNS baik dijenjang PAUD, SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK/MA yang mengharapkan untuk lulus dalam pelaksanaan pre test PPGJ pada waktu final tahun 2017. Mereka berharap demikian alasannya apabila lulus dalam Pre test PPGJ nantinya akan mengikuti aktivitas PPGJ di Tahun 2018. Ketika sudah dinyatakan lulus pretest dan menjadi penerima pelaksanaan Kegiatan PPGJ, guru tersebut mendapat akta pendidikan. Sertifikat pendidik ini berkhasiat sekali bagi guru adalah mendapat Tunjangan Profesi Guru (TPG).
nama penerima yang memenuhi syarat dalam pelaksanaan pretest Pendidikan Profesi Guru dalam  CARA CEK DAFTAR KELULUSAN PRE TEST PPGJ

Bagi anda yang mengikuti pretest PPGJ, dibutuhkan untuk mengecek pengumuman warta anda dinyatakan lulus atau tidaknya disitus yang sudah ditetapkan oleh kemendikbud adalah ap2sg.sertifikasiguru.id Ketika anda dinyatakan lulus pada proses kegiata pretest PPGJ berarti anda sudah resmi menjadi penerima aktivitas PPGJ di Tahun 2018 nanti. Namun apabila dinyatakan tidak lulus, jangan berkecil hati alasannya masih ada kesempatan untuk mengikuti pretest PPGJ di Tahun 2018 nantinya. Untuk itu persiapkanlah dengan matang menyerupai mempelajari Modul-modul yang berisi kisi-kisi PPGJ.
Semoga warta diatas bermanfaat bagi anda yang sedang menunggu pengumuman hasil pretest PPGJ Tahun 2017. Tak ada gading yang tak retak begitu pula dalam penulisan artikel yang aku buat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Proposal Dan Kegiatan Kerja Pengajuan Paguyuban Operator Sekolah