Format Gres Lpj Dana Subsidi Penyelenggaraan Ujian Sekolah Tahun 2018

FORMAT BARU LPJ DANA SUBSIDI PENYELENGGARAAN UJIAN SEKOLAH TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Setiap simpulan tahun pelajaran biasanya sekolah disibukkan dengan persiapan ujian sekolah untuk anak didiknya yang akan beranjak ke jenjang selanjutnya, ibarat di SD pada Kelas 6, Sekolah Menengah Pertama di kelas 9, dan SMPA di kelas 12. Dalam penyelenggaraan Kegiatan Ujian Sekolah di setiap jenjang mendapat dana Subsidi berupa transport untuk pengawas Ujian Sekolah. Namun untuk penggunaan dana subsidi tersebut harus menciptakan laporan pertanggungjawaban (LPJ) pada simpulan aktivitas Ujian Sekolah. 

Laporan Pertanggungjawaban atau yang kita kenal dengan sebutan LPJ harus memuat.
  1.  Cover LPJ/SPJ US Tahun 2017/2018 Contoh Cover
  2. Buku Kas Umum (BKU) Contoh BKU
  3. Surat Pernyataan Pertanggungjawaban Mutlak dari Kepala Sekolah Contoh SPTJM US
  4. Surat Keputusan Kepanitiaan Ujian Sekolah di Satuan Pendidikan
  5. Daftar Hadir Pengawas Ujian Sekolah Contoh Daftar hadir
  6. Surat Tugas Pengawas Ujian Sekolah Contoh Surat Tugas Pengawas US
  7. Tanda Terima Transport Pengawas Ujian Sekolah Contoh Tanda Terima Transport US
  8. Kwitansi A2 Penerimaan Dana Subsidi Contoh A2 Global
  9. Kwitansi A2 Tanda Terima Transport untuk pengawas Ujian Sekolah Contoh A2 Tanda terima
 
Semua lampiran lampiran diatas harus disertakan dalam pelaporan Pertanggunggawaban Dana Subsidi Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 2017/2018, tanpa tertinggal satupun. Adapun lampiran-lampiran yang lain tergantung kebijakan dari setiap tempat masing-masing. Untuk lebih jelasnya dapat anda lihat Juknis SPJ/LPJ US Tahun 2018 dibawah ini.

Artikel ini sengaja dibentuk oleh admin bertujuan untuk mempermudah anda semua dalam mengerjakan Pelaporan LPJ /SPJ Dana Subsidi Penyelenggaraan Ujian Sekolah Tahun 2018, agar dapat menjadi rujukan di tempat anda.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Proposal Dan Kegiatan Kerja Pengajuan Paguyuban Operator Sekolah