Pengumuman Hasil Pretest Ppg Dalam Jabatan Tahun 2018

Pengumuman Hasil Pretest PPG dalam Jabatan Tahun 2018. Pada waktu awal mei telah dilaksanakan Pretest PPG bagi yang memenuhi syarat, salah satunya yaitu Ijasah harus linear dengan Bidang Study yang diampu dalam proses pembelajaran di Sekolah. Untuk Tahun 2018 ini penerima PPG dalam Jabatan mengalami banyak kuota yang tersaring, pasalnya yaitu syarat untuk sanggup mengikuti PPG berbeda dengan tahun 2017, apabila di Tahun 2017 untuk persyaratan yang memberatkan untuk sanggup mengikuti pretest yaitu SK Bupati di Sekolah Negeri namun kini di Tahun 2018 persyaratan tersebut sudah diganti dengan SK Dinas sehingga guru di Sekolah Negeri sanggup mengikuti. Perubahan peraturan ini merupakan lampu hijau bagi Guru di Sekolah Negeri alasannya yaitu sudah sekian usang tidak ada warta mengenai pengangkatan CPNS dan Sertifikasi bagi guru di Sekolah Negeri.
Dalam pelaksanaan PPG dilaksanakan pada tanggal 3 Mei hingga 10 Mei 2018 dan dibagi beberapa sesi dengan memakai sistem komputer sehingga tempat pelaksanaan pretest PPG Tahun 2018 harus memenuhi syarat dalam sarpras termasuk Laboratorium Komputer yang memadai. Untuk jadwal sudah di sampaikan kepada penerima melewati situs SIM PKB dari jadwal hingga tempat dan waktu pelaksaaan sudah tertera pada satu lembar, disamping itu juga ada yang paling penting yaitu username memakai nomor UKG dan password memakai token pada lembaran kartu Pretest.
Pada pelaksanaan PPG Tahun 2018 terdiri dari 5 jenis soal dengan pilgan, tetapi ada soal uraian pada salah satu jenis soal. Jenis Soal pada Pelaksanaan Pretest PPG Tahun 2018 antara lain :
  1. Pedagogik
  2. Potensi Akademik
  3. Minat dan Bakat
  4. Professional
Untuk pengumuman hasil pretest sudah diumumkan dengan 2 cara yaitu secara online sanggup di cek ke alamat yang sudah disediakan http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php  dengan menyertakan no. Peserta PPG atau dengan NUPTK dan cara ke 2 yaitu di umumkan secara kolektif memakai file berformat MS.Excel setiap kawasan namun isi dari file pengumuman tersebut seluruh Indonesia. Berikut pengumuman hasil pretest
 Pengumuman Hasil Pretest PPG dalam Jabatan Tahun  Pengumuman Hasil Pretest PPG dalam Jabatan Tahun 2018

Semoga warta ini bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Proposal Dan Kegiatan Kerja Pengajuan Paguyuban Operator Sekolah