Perpanjangan Registrasi Ppg Bersubsidi Secara Online Tahun 2018

PERPANJANGAN PENDAFTARAN PPG BERSUBSIDI SECARA ONLINE TAHUN 2018. Pendidikan Profesi Guru (PPG) merupakan sebuah peluang yang dinanti-nantikan bagi semua jenis profesi, salah satunya ialah profesi Guru. Profesi guru merupakan profesi yang paling mulia, alasannya dengan adanya guru semua anak sanggup mencapai cita-citanya dan sanggup mencerdaskan bangsa dan negara. Untuk itulah dibutuhkan disamping guru mendapat honor setiap bulannya, guru juga harus mendapat derma yang sesuai dengan beban kerja. Tunjangan tersebut kita kenal dengan derma profesi guru atau TPG. Untuk mendapat derma tersebut, guru harus melewati tahap-tahapan yang harus terpenuhi, salah satunya ialah melakukan Pendidikan Profesi Guru. Ketika Guru sudah lulus dalam PPG, maka guru tersebut sudah berhak mendapat derma disetiap triwulan. Besaran Tunjangan tersebut ialah tiga kali honor pokok yang biasa guru terima disetiap bulannya. Apalagi kini sudah ada PPG bersubsidi, yang mana untuk penerima PPG bersubsidi nantinya tidak dikenakan biaya namun akan didanai oleh pemerintah.
PPG bersubsidi sudah berlangsung sejak bulan maret, namun kini sudah ada pemberitahuan lebih lanjut bahwa untuk registrasi penerima PPG bersubsidi diperpanjang hingga tanggal 6 mei 2018 menurut surat dari Kementerian riset teknologi dan pendidikan tinggi Dirjen Pembelajaran dan kemahasiswaan. Berikut suratnya secara resmi diberitahukan :
 PERPANJANGAN PENDAFTARAN PPG BERSUBSIDI SECARA ONLINE TAHUN  PERPANJANGAN PENDAFTARAN PPG BERSUBSIDI SECARA ONLINE TAHUN 2018
Pendaftaran yang dimaksud dilaksanakan memakai sistem online pada situs yang sudah disediakan mengenai PPG Subsidi 2018 yaitu http://ppg.ristekdikti.go.id/daftar/. Pada surat tersebut juga tersedia Nama-nama perguruan tinggi tinggi sebagai penyelenggara PPG bersubsidi tahun 2018.
 PERPANJANGAN PENDAFTARAN PPG BERSUBSIDI SECARA ONLINE TAHUN  PERPANJANGAN PENDAFTARAN PPG BERSUBSIDI SECARA ONLINE TAHUN 2018
LPTK Penyelenggara Seleksi Program PPG bersubsidi tahun 2018 hanya 34 Perguruan Tinggi saja. Untuk mengetahui lebih lanjut sanggup anda lihat dibawah ini secara lengkap PT yang menyelenggarakan PPG bersubsidi 2018.
PPG bersubsidi 2018 disamping terbatasnya PT yang menyelenggarakan, terbatas juga untuk bidang study yang disediakan.
Semoga dengan adanya artikel ini sanggup bermanfaat bagi anda, mengenai informasi Pendaftaran PPG bersubsidi Tahun 2018 yang telah diperpanjang hingga tanggal 6 Mei 2018. Silahkan daftarkan diri anda secepatnya sebelum terlambat.

Sumber : Kementerian riset, teknologi dan perguruan tinggi tinggi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Proposal Dan Kegiatan Kerja Pengajuan Paguyuban Operator Sekolah