Contoh Laporan Lpj/Spj Penggunaan Dana Subsidi Ujian Sekolah Tahun 2017

CONTOH LAPORAN LPJ/SPJ PENGGUNAAN DANA SUBSIDI UJIAN SEKOLAH TAHUN 2017. Setiap Satuan Pendidikan akan mendapatkan Dana dari tempat masing-masing berupa Dana Subsidi untuk pelaksanaan Ujian Sekolah terutama di Tahun 2017. Namun sesudah pelaksanaan Ujian Sekolah Tahun 2017 setiap Satuan Pendidikan yang mendapatkan dana Subsidi tersebut diwajibkan untuk menciptakan sebuah Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Penggunaan Dana Subsidi Ujian Sekolah Tahun 2017. Pada setiap tahun dalam pembuatan LPJ/SPJ niscaya ada beberapa perubahan terutama pada rincian prosentase dalam pengeluaran yang akan dikeluarkan termasuk gaji untuk pengawas Ujian Sekolah.

Untuk itu disini aku akan membagikan Contoh Laporan Pertanggungjawaban LPJ/SPJ Penggunaan Dana Subsidi Ujian Sekolah Tahun 2017 yang terbaru. LPJ yang aku buat ini terdiri dari :
  1. Cover
  2. Surat Pertanggungjawaban Mutlak dari Kepala Sekolah (SPTJM)
  3. Kuitansi A2 setiap Pengeluaran
  4. Daftar Hadir Pengawas Ujian Sekolah Tahun 2017
  5. Surat Tugas Setiap Pengawas Ujian Sekolah Tahun 2017
  6. Daftar Rincian Penerimaan Transport Pengawas Ujian Sekolah Tahun 2017
LPJ Penggunaan Dana Subsidi Ujian Sekolah Tahun 2017 ini memakai format MS. Word  dengan jumlah halaman hingga 23 halaman. Berikut Contoh Laporan LPJ/SPJ Penggunaan Dana Subsidi Ujian Sekolah Tahun 2017.


SPJ PENGGUNAAN DANA SUBSIDI UJIAN SEKOLAH TAHUN  CONTOH LAPORAN LPJ/SPJ PENGGUNAAN DANA SUBSIDI UJIAN SEKOLAH TAHUN 2017
Semoga CONTOH LAPORAN LPJ/SPJ PENGGUNAAN DANA SUBSIDI UJIAN SEKOLAH TAHUN 2017 sanggup bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Proposal Dan Kegiatan Kerja Pengajuan Paguyuban Operator Sekolah