Aplikasi Analisis Kelulusan Tahun Pelajaran 2016/2017

APLIKASI ANALISIS KELULUSAN TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Analisis kelulusan yaitu salah satu kiprah dari guru kelas 6 yang dibentuk untuk mengetahui tingkat kelulusan dan sebagai contoh untuk tetapkan Standar Kelulusan Siswa kelas 6 atau kita biasa sebut dengan SKL. APLIKASI ANALISIS KELULUSAN TAHUN PELAJARAN 2016/2017 Analisis kelulusan sangatlah penting untuk dilakukan, alasannya yaitu seorang pengawas pada setiap Satuan Pendidikan niscaya akan menanyakan hal tersebut. 
Memang untuk Pelaksanaan Ujian Sekolah masih menghitung bulan, tapi perlu diingatkan kembali untuk penulisan SKHUS terdapat nilai raport yang mengacu pada analisis kelulusan. Setiap tahun niscaya ada perubahan mengenai POS US/UN, dan dalam penulisan evaluasi SKHUS ternyata pada nilai raport yang dimasukkan tidaklah sama menyerupai tahun kemarin yaitu hanya nilai raport kelas 6 saja. 


Di tahun-tahun sebelumnya juga berbeda dengan tahun kemaren yaitu nilai raport kelas 4 hingga kelas 6. APLIKASI ANALISIS KELULUSAN TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Nah untuk tahun 2016/2017 ternyata tidak sama dengan tahun  kemaren, mengacu pada POS US/UN ternyata tahun kini nilai raport yang dimasukkan yaitu nilai raport di kelas 1 hingga kelas 6. Wah....banyak sekali......
Untu mengantisipasi hal tersebut kita haru menciptakan Analisis Kelulusan sedini mungkin alasannya yaitu begitu banyak nilai yang akan kita masukkan. Agar mempermudah kita harus membutuhkan Aplikasi yaitu aplikasi Analisis Kelulusan. Nah.. disini saya akan membuatkan Aplikasi tersebut. dibawah ini saya cantumkan nilai raport dari kelas 1 hingga kelas 6.
APLIKASI ANALISIS KELULUSAN TAHUN PELAJARAN  APLIKASI ANALISIS KELULUSAN TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Untuk mendownload file yang di atas sanggup anda download di bawah ini.APLIKASI ANALISIS KELULUSAN TAHUN PELAJARAN 2016/2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Proposal Dan Kegiatan Kerja Pengajuan Paguyuban Operator Sekolah