Guru Honorer Sanggup Memiliki Rumah Sendiri Tanpa Menjadi Pns?

Dilihat dari judul diatas niscaya dihati anda yang paling dalam menyampaikan itu tidak mungkin/ imposible, sebab harga tanah saja belum beserta rumahnya sudah hingga ratusan juta apalagi dilihat dari honor yang diperoleh guru honorer yang berkisaran hanya 1 juta kebawah.Namun bagaimana caranya supaya GURU HONORER DAPAT MEMPUNYAI RUMAH SENDIRI TANPA MENJADI PNS?. Pasti semua Guru Honorer ingin memiliki rumah sendiri apalagi Guru Honorer yang sudah menikah. Untuk mendapat rumah sendiri kini ini sangatlah gampang tidak harus memiliki uang dengan jumlah yang fantastis hingga ratusan juta. Anda tinggal tiba ke daerah yang menyediakan layanan pembelian rumah dengan pembayaran angsuran setiap bulannya. Anda niscaya nantinya akan diberitahukan untuk mengumpulkan berkas-berkas yang harus dikumpulkan antara lain salah satunya yaitu leger gaji/slip haji pada 3 bulan terakhir.

Syarat selanjutnya yaitu dengan berpenghasilan melebihi 2 juta, sebab itu dianjurkan untuk membayar angsuran setiap bulannya. Agar anda tidak dibebani dengan hal tersebut, mulailah anda berusaha bekerja sambilan. Seorang guru bekerja hingga jam 2 siang, pakailah luang waktu anda sehabis mengajar dengan menciptakan Bimbel sendiri dirumah, sebab dengan menciptakan Bimbel sendiri dirumah anda sanggup mengelola uang sendiri dan anda pun dijamin sanggup berpenghasilan melebihi Guru PNS. Untuk Bimbel anda harus memiliki Kartu Kendali Bimbel menyerupai pada gambar dibawah ini.

POSISI DEPAN
POSISI BELAKANG

Semoga artikel ini sanggup menjadi manfaat bagi anda sebagai Guru Honorer, walaupun kita belum sanggup mendapat honor selayaknya honor PNS. Namun kita sanggup mendapat Gaji Selayaknya PNS dengan memanfaatkan keahlian kita menjadi seorang Pendidik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Proposal Dan Kegiatan Kerja Pengajuan Paguyuban Operator Sekolah