Kisi-Kisi Ujian Sekolah Jenjang Sd/Mi/Sdlb Tahun Pelajaran 2017/2018

KISI-KISI UJIAN SEKOLAH JENJANG SD/MI/SDLB TAHUN PELAJARAN 2017/2018 . Dalam pelaksanaan Ujian Sekolah nanti terdapat perubahan pada Kisi-kisi Ujian Sekolah terutama di Jenjang SD/MI/SDLB. Seperti biasanya dalam setiap tahun niscaya ada perubahan yang ada salah satunya dalam kisi-kisi Ujian Sekolah. Kisi-kisi yang aku bagikan ialah Mata Pelajaran yang diujikan dalam Ujian Sekolah yaitu 3  Mata Pelajaran diantaranya Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA. Ketiga Mata Pelajaran tersebut merupakan penentu dimata siswa lulus atau tidaknya. Untuk Mata Pelajaran Matematika terdiri dari 40 Soal, Bahasa Indonesia terdiri dari 50 Soal, dan IPA terdiri dari 50 soal, ketiga mapel tersebut dikerjakan dalam waktu 120 menit.
 Dalam pelaksanaan Ujian Sekolah nanti terdapat perubahan pada Kisi KISI-KISI UJIAN SEKOLAH JENJANG SD/MI/SDLB TAHUN PELAJARAN 2017/2018
Untuk itu disini aku akan membahas mengenai kisi-kisi Ujian Sekolah dalam Jenjang SD/MI/SDLB secara terperinci. Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia terdiri dari:
1. Membaca Sastra
2. Membaca Non Sastra
3. Menulis terbatas
4. Menyunting kata/istilah, frase/kalimat,paragraf, ejaan dan tanda baca
dst.
Sedangkan kisi-kisi untuk Mata Pelajaran Matematika terdiri dari :
1. Bilangan
2. Geometri dan Pengukuran
3. Pengolahan Data
dst.
Dan yang terakhir ialah kisi-kisi Ujian Sekolah Mata Pelajaran IPA terdiri dari :
1. Makhluk hidup dan Lingkungan
2. Struktur dan fungsi Makhluk Hidup
3. Benda dan Sifatnya
4. Energi dan Perubahannya
5. Bumi dan Semesta Alam
dst.
Untuk secara lengkap dan jelas dari ketiga mapel tersebut anda sanggup mendapat file tersebut secara lengkap sanggup anda download dibawah ini dengan format PDF.
Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda dan sanggup dijadikan sebuah acuan supaya proses berguru mengajar di SD/MI/SDLB anda berjalan dengan lancar dan dinyatakan 100% lulus dalam Ujian Sekolah di Tahun Pelajaran 2017/2018

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Proposal Dan Kegiatan Kerja Pengajuan Paguyuban Operator Sekolah