Aplikasi Kwitansi A2 Spj Bop Paud Tahun 2017

Aplikasi Kwitansi A2 SPJ BOP Tahun 2017- Dalam pembuatan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ/SPJ) biasanya membutuhkan bukti fisik berupa Kwitansi dari Sekolah atau A2. Kwitansi A2 diharapkan untuk mengesahkan pengeluaran yang dikeluarkan oleh Kepala Sekolah / Penyelenggara bagi PAUD. Salah satu Satuan Pendidikan yang mendapatkan pemberian dari pemerintah yaitu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) bagik itu di KB,TK,RA,TPA, dan SPS yang terdaftar di NPSN dan Aplikasi Dapodik PAUD. Namun dari sejumlah Satuan Pendidikan tersebut banyak yang kesusahan dalam pembuatan Laporan. Salah satu kendalanya yaitu tidak mencantumkan Kwitansi A2. Pada Kwitansi A2 ini bergotong-royong sangatlah mudah, namun banyak yang menyepelekannya. Untuk itu disini aku akan membantu anda dalam pembuatan Kwitansi A2 berupa Aplikasi format excel.

Aplikasi Kwitansi A2 SPJ BOP Tahun 2017 ini sangatlah gampang untuk dipakai sebab anda tinggal mengisi format identitas Satuan Pendidikan anda, Tanggal Pengeluaran, serta Uraian Pengeluaran. Untuk lebih jelasnya sanggup anda lihat Preview dibawah ini.


 Dalam pembuatan Laporan Pertanggungjawaban  Aplikasi Kwitansi A2 SPJ BOP PAUD Tahun 2017

baca juga artikel yang terkait :

Aplikasi Kwitansi A2 SPJ BOP PAUD Tahun 2017 sanggup anda olah dan isi sesuai kebutuhan anda, bukan hanya untuk SPJ BOP saja tetapi juga sanggup untuk pelaporan yang lainnya, ibarat Pelaporan Bangunan Sekolah, Bantuan APE dan lain-lain.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Proposal Dan Kegiatan Kerja Pengajuan Paguyuban Operator Sekolah