Aplikasi Rencana Anggaran Belanja (Rab) Bop Paud Tahun 2017

APLIKASI RENCANA ANGGARAN BELANJA (RAB) BOP PAUD TAHUN 2017. Banyak kendala/kesulitan dalam pembuatan Rencana Anggaran Belanja ( RAB) alasannya ialah harus sesuai dengan Juknis BOP Tahun 2017. Dalam Juknis BOP PAUD Tahun 2017 disitu tertulis bahwa untuk Setiap Komponen memiliki Prosentase yang sudah ditentukan, yaitu Komponen/Kegiatan Pembelajaran tidak kurang atau lebih dari 50 %, Komponen/Kegiatan Pendukung harus 35 % dan yang terakhir ialah Komponen/Kegiatan Lainnya. Semua Komponen harus sempurna pada Prosentase yang sudah ditentukan, alasannya ialah untuk mempermudah dalam Pelaporan/SPJ BOP PAUD Tahun 2017.  
Untuk itu dibutuhkan sebuah Aplikasi RAB supaya terbagi setiap komponen dalam prosentase masing-masing. Aplikasi Rencana Anggaran Belanja (RAB) BOP PAUD Tahun 2017 sangatlah gampang untuk dioperasikan, alasannya ialah sudah dimodifikasi dan dibentuk memakai rumus Microsoft Excel. Sehingga Bapak/Ibu Guru terutama di Satuan Pendidikan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sanggup menggunakannya.

kesulitan dalam pembuatan Rencana Anggaran Belanja  APLIKASI RENCANA ANGGARAN BELANJA (RAB) BOP PAUD TAHUN 2017


Baca juga artikel yang terkait :

Untuk mendapat File format Excel Aplikasi RAB BOP PAUD Tahun 2017 anda tinggal download/unduh diatas. Semoga aplikasi diatas sanggup anda menfaat sebaik mungkin dan sanggup mempermudah dan meringankan pekerjaan anda sebagai seorang Guru di Satuan Pendidikan PAUD.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Proposal Dan Kegiatan Kerja Pengajuan Paguyuban Operator Sekolah